Link Terkait

Pin It

KANTOR IMIGRASI, BOGOR – SENIN (14/05/2018)

Kantor Imigrasi Kelas I Bogor menyelenggarakan kegiatan sosialisasi tentang peruntukan visa dan tata cara pemberian ijin tinggal keimigrasian secara online serta pengawasan orang asing. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 14 Mei 2018 di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Bogor pada pukul 09.00-12.00 WIB dengan mengundang Perusahaan- perusahaan dan badan usaha yang memperkerjakan Orang Asing di Wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. 

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Bapak Ujang Cahya selaku Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor dan sebagai narasumber adalah Kepala Seksi Status Keimigrasian, Bapak Hendra Nofiardi dan Kepala Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi, Bapak Mardiyanto. Dalam paparannya narasumber menjelaskan tentang beberapa materi yang berhubungan dengan pemberian ijin keimigrasian bagi Warga Negara Asing. Kegiatan ini juga dibuka sesi tanya jawab dari perwakilan perusahan atau badan usaha yang diundang kepada narasumber. 

Tujuan diadakan kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai salah satu sarana penyampaian informasi Kantor Imigrasi Kelas I Bogor kepada masyarakat khususnya  bagi perusahaan atau badan usaha yang memperkerjakan orang asing di Wilayah Kota dan Kabupaten Bogor agar dapat memahami tugas dan kewajibannya dalam mengurusi ijin tinggal tenaga kerja asing nya tersebut sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. 

#insarkomkanimbogor

#imigrasibogor

#kemenkumhamjabar

#ditjenimigrasi

#kamipastismile

#bogorpastikahiji